Adblock terdeteksi! Mohon ketersediaanya membaca pesan berikut.

Kita mendeteksi Anda menggunakan AdBlock atau sejenis software penghambat iklan lainnya yang membuat halaman ini terhambat untuk dimuat sepenuhnya.

Kita tidak menggunakan iklan banner, Flash, animasi, bersuara, atau popup. Kita tidak memasang jenis iklan yang mengganggu tersebut!

Kita hanya membutuhkan dana untuk mengoperasikan dan merawat website furahasekai ini, dan hampir semua pendapatan tersebut berasal dari periklanan online.

Jika Anda mendukung furahasekai, mohon tambahkan furahasekai.com ke daftar whitelist ad-blocker atau matikan software ad-blocker.


Terima kasih atas pengertiannya, dan terima kasih atas kunjungannya ^.^

Salam,
Tim Furahasekai

[Cari Tau?] Nama Jepang Berdasarkan Tanggal Lahir

Nah, kalo kemarin udah saya pernah post Nama KOREA berdasarkan tanggal lahir, maka kali ini ada buat nama JEPANG-nya, hehe~

Berikut aturannya:

1 . Nama depan menggunakan angka terakhir tahun kelahiran

0 : sakurai
1 : momo
2 : ginichi
3 : kugou
4 : hideyashu
5 : zen
6 : koukei
7 : sikaku
8 : komozaku
9 : shinji

2. Nama tengah (diambil dari tgl lahir) + digabung dgn nama akhir (diambil dari bulan lahir)

Tanggal

1 : mitsu
2 : kou
3 : mina
4 : ikki
5 : sudo
6 : zen
7 : shika
8 : kage
9 : kaze
10 : kimi
11 : gaka
12 : shu
13 : hi
14 : kumo
15 : shimi
16 : haru
17 : koda
18 : shon
19 : yama
20 : bon
21 : uzu
22 : shin
23 : yumi
24 : gyn
25 : shige
26 : ran
27 : shou
28 : geru
29 : neko
30 : janko
31 : to

Bulan

cewek~cowok

1 : rinko ~ kun
2 : ki ~ tora
3 : mira ~ ko
4 : ri ~ masa
5 : miki ~ rou
6 : mi ~ tou
7 : ringo ~ koda
8 : ka ~ yori
9 : mori ~ da
10 : suki ~ raku
11 : muki ~ ka
12 : yuki ~ jin

contoh :

Nah, karena gue lahir 17 11 1987 (cewek):

1987 –> 7 : Sikaku

17 : Koda

11: Muki

Maka nama Jepangnya: “Sikaku Kodamuki”

heu~ (=__=”)a aneh juga ya, hehe~

Coba klo dirimu apa???

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Source:

Belajar Bahasa Jepang – Nihongo o Benkyoushimasuย [Fan Page Facebook]



646 responses to “[Cari Tau?] Nama Jepang Berdasarkan Tanggal Lahir”

  1. YaYaK says:

    Koukei Nekoki

    Menurut kak FuRa, bagus enggak?.,

  2. erlyn_puspita99 says:

    shinji shikari cocok nggak yach..????

  3. VII says:

    Zen Souri??
    anehh??

  4. zen bonmori.itu nama cewek apa cowok? ._.

  5. amelia says:

    kalo โ€sikaku jankomikiโ€
    bagus ga -_-^

  6. Momo minamira !!! lucu :) bagus gak min ?

  7. yesunggyu says:

    1997 29 01
    sikaku nekorinko…
    hahaha kayak mantra….^^

  8. Deth D'onevikeikerz says:

    my hapanese name

    ginichi shigeraku hohoho.
    tp sma sang pcar d panggil shinigami senju hihihi

  9. 2000, 27 04 = Sakurai Shouri -_-”
    yah, bgus nggak??~

  10. YoonAadict says:

    Shinji Kimisuki
    bgus ga ??
    anehh ??

  11. puspa says:

    sikaku uzurinko.
    terkesan cowok apa cewek yah?

  12. sehun94 says:

    tokomozaku ka
    Nah loh .. Gmn jeda penulisannya ya?????

  13. sehun94 says:

    wahhhh salah… Kebalik..
    Komozaku toka *knp jd aneh,ky nma cowo ..hahah

  14. aljapayo says:

    “sikaku kouri ” wah lucu . kekeke YA-HA

  15. tryn011 says:

    Kugou Kodaka, lumayan hehe >.<

    • Choi Eun Ah says:

      wouuwwww!!!! hampir mirip, aku Kugou Kodasuki! kamu lahir kapan?

      Kugou Kodasuki…bukanya…suki dlm bhs jpg, artinya suka? o_O kalau diarti-in gitu…jadi…suka Kugou Koda! siapa Kugou Koda? -_- Choi Eun Ah itu, nama Korea aku! ๐Ÿ˜€

  16. Nesa says:

    nama jpang aku jga aneehh (-_-“)!!

  17. Shinji Gyn Muki-chan ๐Ÿ˜€

  18. Venny says:

    Hideyashu zenka?
    Hm..

  19. Reita Ryuzakki says:

    Komozaku Toringo -___-

  20. Vandania says:

    Shinji Ikkimira ??
    aneh :3

  21. Rizky says:

    Sakurai kazemiki(lumayan)

  22. Ayuuriina says:

    Komozaku Hika :3

  23. kidouworld says:

    Shinji Shinmuki …
    banyak shin nya, shin artinya mati ya kalo gk salah -___-‘

  24. jidikyu says:

    komozaku ikkisuki. hehehe.. kedengerannya spt sodaranya dekisuki di doraemon

  25. Maedhara says:

    zen shigeda.. bagus gak?? wkokow jadi aneh gitu..

    My real name : Maulana Elen Yudha Shugara
    MA E DHA RA ===>>> MAEDHARA
    bagus gak kak??

  26. zen mitsukaze mira… KERENNN (^_^)

  27. rona says:

    klo aq SIKAKU SHOURI ^_^

    KEREN JGA

  28. Jilly Jelly says:

    sakurai harutou :)
    terdengar aneh

  29. Shikaku Kagemori

    Lucu tapi lumayan..
    Hai salam kenal ini pertama kali nya aku ke blog kamu..
    Blog nya keren hehe (y)

  30. Yuki onna says:

    Aku Zen Kimiri.
    Kog kayag bumbu dapur ya ?

    • FuRaha says:

      haha~ itu sih mungkin karena Kimiri aga terkesan seperti Kemiri >.<

      • HaeJin says:

        Hi Kak.. pasti hampir smua org yg menyusun nama jepang mereka, & langsung tau nama jepang mereka.. mereka akan berkata “nama ku aneh ya?”
        Hehehe sama nama ku jg aneh “Sikaku Kagemi (9768)”

        kak aku mau izin, boleh aku posting di wp ku? ^^

  31. sora says:

    kugou shuka -_-‘
    seperti baru dengar nama ini..

  32. nadia ariani says:

    nama jepang ku:sakurai to ka

  33. Dan says:

    momo yumimuki, agak berasa nama cewe, pdhl cowo.. T_T

  34. saif says:

    kugou yumijin…
    hehehe… lumayan….

  35. . ginichi shimiri …
    apaan tuh artinya??hehe

  36. iNtaann''- says:

    koukei kazeka..
    hhhmm annehh’

  37. Alfonsa says:

    Zen Mitsuka ๐Ÿ˜€ keren :0

  38. pie'aSHINee says:

    “Kugou Ikkimori”
    kog?! Kesan’a kayak nama cowok ea?!,.
    Padahal kalau pake nama jepang selalu “Arisa Yamada” soal’a aq suka sama ryosuke yamada di Hey!Say!Jump! <3,. Hehehehe..
    *ngarang.com*

  39. FunnyVIPBLACKJACK78 says:

    Astagoooo!
    Nga nama korea, nga nama jepang kedua”nya sama!
    Lucuuh amatttt ….
    ‘ Ginichi Toka’
    Ahahahahahahahhaah XD XD
    paraah ><"
    Hahahahahahhaahah

  40. ulfha_jongminchanho says:

    koukei gynka
    huhu namanya aneh

  41. venus says:

    klo gue shinji shumori

  42. han says:

    Sikaku KouKo. Lumayaan. XD

  43. Hye Sun Park says:

    Hiyedashu yamamuki, hohoho lucu

  44. kei - chan says:

    sikaku kazetou,
    asik. cowo banget..
    haha.. ๐Ÿ˜€

  45. Tiara says:

    Sakurai shige rinko,hahaha sedikit aneh ^^”

  46. sv3p says:

    shinji ikkiri..ko kya nama co ya?w kan ce ada rnya pula kan ga bisa blng r
    ga pa” deh dr pd korea namya aneh banget. shinjinya lumayan

  47. qwerty1212 says:

    sakurai kimika aneh bnget

  48. Momo Kaze Ringo..
    aneh namax.. -_-

  49. novichan says:

    hah serius lahir di 17/11/1987…woa samaaa//

  50. nazila says:

    komozaku gynda ..kok anehh :((

  51. Vania says:

    Momo Tosuki..
    gmn? agk aneh deh.. ><

  52. Kalian namanya bagus2.. Aku rada aneh.. Shinji Yumiyuki ==”
    Bagus ga FuRa unnie??

  53. fafemac says:

    Namaku Shinji Shoi Ki. eumm… aneh juga sih ya…. -,-“

  54. amelia putri says:

    namaku aneh bgt… kugou zenkage

  55. aku koukei shimimori, artinya bagus gak sih tuh? hoho ketawan bahasa jepangku buruk ^__^”

  56. Clouds says:

    Komozaku gakamiki ^^

    namanya lumayan bagus ๐Ÿ˜€

  57. Inkarois says:

    hideyashu haruri
    artinya apa ya ??
    #mikir

  58. Isher says:

    Hideyashu Kimikun…
    aneh… ahahahaha…

  59. Ever Lasting Friends says:

    Sakurai Minamira
    bagus^^

  60. jile sing says:

    Shinji Nekori….
    Hmmm….
    Keren d(^v^)b

  61. salsaa says:

    klo komozaku nekoyuki bgus gaq?hehee… ๐Ÿ˜€

  62. konichiwa minna! i’am hideyashu kumori..hahaha, padahal ikut kuis lain dapetnya Yachi Yamashina,itu udah kawaii banget tuh..hahaha

  63. Komozaku Kimirongo
    Sumpah,ngakak gak brenti2… XD

  64. Yuna says:

    Sakurai Harumuki
    Gmn? Lucu y,,,,,
    aku suka kok kak! =)

  65. KazuhaRyu says:

    Hideyashu Shimirinko ๐Ÿ˜€ keren keren ! *bener gag ? Hehe tnyta aku uda gag sopan , aku hrus mggilmu dg Furaha-san . . :) soal.a s.angktan sm Bang T.O.P

  66. Sakurai Bonringo? beneran nih?
    moga orang tua saya nggak jantungan denger nama iniโ€ฆ
    makasih udah share ya unnโ€ฆ ^^
    *ngacir

  67. owie says:

    kouke ikkimasa -_-“

  68. Voila Sophie says:

    Hideyashu Kumorinko???

    Aku cewek dan nama Jepang-ku Hideyashu? Atau akunya yang salah pengertian?

  69. fara says:

    momo koutora :'(

  70. fara says:

    maci kalo bagus

  71. LiHae says:

    Hideyashu shikami? Bagus ga?

  72. nene-chan says:

    Sikaku Yamada ><
    agak kurang sreg sama "sikaku"nya, tapi lumayan deh… :DD

  73. RaMa says:

    Komozaku Gynmasa, artinya apaan ya?? aneh gk?? hihihi

  74. Apriliaaa says:

    punyaku : shinji minamasa bagus gak ? tapi kayak cowok deh ?

  75. dragonauval says:

    Koukei Mitsutora~
    Kedengerannya keren ๐Ÿ˜€

  76. rahma says:

    wah namaku lumayan juga hehehe

  77. Ginichi shikada.. haha.. perasaan kl dari tanggal lahir, nama jepang & korea aku aneh bgt, dan terkesan buat nama cowo. =,=”
    kl di rumandmonkey, nama jepangku kyk artis, emi fujiwara..

    *nama – nama jepang’y jadi kayak nama orang jepang zaman dulu ya… ^_^

  78. rrashierra says:

    ginichi shinmuki,, agak anehh yaaa

  79. Nama Korea : Jung Yong Sub
    Nama Jepang : Shinji To Rinko

  80. Koukei Yumida ?? gak pantes untuk seorang laki” (‘_’)?

  81. robet says:

    Zen Shonda??? aneh ๐Ÿ˜›

  82. Indriani says:

    1997 18 05 : Shikaku Shonmiki…
    Aneh nggak ya?

  83. Indriani says:

    Tapi kok jadi kayak nama co sih? #blek
    Udah nasib kali ya, punx nama jepang dan korea kayak nama cowok…
    Lee Dong Ae vs Shikaku Shonmiki = pundung

  84. nero says:

    Komozaku Zenjin

  85. nero says:

    komozaku zenjin n sung rae kyung

    • Utta Muttaqin says:

      punyaku,,,Kugou Harutora

      Kugou-nya keren tapi “haru” kaya cewe, soale sama dg nmnya sakura

      • FuRaha says:

        Ga ko, meskipun Haru artinya musim semi… Tapi masih ingatkah dengan anime/manga Rave? bahkan tokoh utamanya pun bernama Haru Glory ๐Ÿ˜€
        Harutora, kesannya malah macho tuh. Mungkin jadinya “Macan Musim Semi”, hehe~ (^-^)a

  86. Hikaru Ramadhana says:

    ‘ Shikaku Kagerou ‘
    tapi nama saya sudah terdengar seperti nama jepang.
    tapi oke lah buat seru-seruan… ๐Ÿ˜€

  87. Kang ha ah says:

    Kok nama aku aneh
    Zen kodakoda

  88. nurulmaf says:

    zen shoumiki
    aneh ??
    Nama cewe atau cowo ka ?!

  89. Hikaru Ramadhana says:

    Furaha-san kalau ‘Shikaku Kagerou’ ada artinya ngga ?
    he..he.. :)

  90. dinda says:

    shinji shika

  91. shofura says:

    shikaku uzuri –> jelek gak?

  92. hady says:

    ginichi soumara hahahaha

  93. Christie aquarista says:

    Nih benar’kan???

  94. christie aquarista says:

    Nama Jepang-ku:
    Shinjiyamaki
    Bagus ga,???

  95. nazarie says:

    namaku momo tojin
    momonya kya cewek

  96. Lim says:

    Komokazu.. Kazeyuki?? aku ska Kazeyuki’a.. XD

  97. Annyeong haseyo.. :)
    Saya baru nemu blok dan langsung komen.
    Eonni kalau aku “Sikaku Haruka”, Gimana? Bagus? Namaku terlihat feminim nggak, soalnya aku cewek? arti nama itu apa?
    Gomawo sebelumnya.. :)

  98. Maru Dea says:

    “Ginichi Shuyuki”

    kalo yuki saya sih terima… tapi sama depan-depannya itu >o< kok jadi aneh ?!

  99. ayu selfira says:

    Ghinichi Bonka !? jelek ya ?

  100. Momo minayuki ๐Ÿ˜€
    Kx aneh ya

  101. dai says:

    kugou mitsurinko what about this ?

  102. Feny says:

    punya ku
    sakurai shimi muki
    asikk cwe bngt >,<

  103. SHINJI KIMIMI……
    apa tuh artinya??
    padahal aku suka AI HAIBARA
    ๐Ÿ˜€

    • FuRaha says:

      Hmm, apa ya?^-^ Shinji itu mungkin ‘percaya’, klo kimimi-nya (?) Hmm, mimi saja artinya ‘telinga’
      nah lho (?) hahaha~ entahlah jadi apa arti shinji kimimi, hehe~

  104. JungELF107 says:

    shinji mitsukoda
    bagus nggak ?

  105. Kugou Harumori… Ehhmmm… Aneh ya??? (v.v)/

  106. Halmahyun says:

    Sakurai Kumoringo
    aneh deh..
    Cewek ato cowok itu??
    Sakurai cewe
    kumoringo cowok
    mnurutku
    mnurut kak FuRa?

  107. windy says:

    bagus mana kak……..
    sakurai uzu rinko
    atau
    windy sakurai uzu rinko

  108. Nama Jepangqw
    – Sakurai Hirinko !!

    kwkwkwkwkw

  109. Jiyongyongie18 says:

    Makasih infonya Kak FuRa . . .
    Jd tw nama jepangku… Aneh tp lucu. . . .
    Komozaku UZUSUKI…
    Kok jd kya cowo ya???
    Jd kaya naruto UZUMAKI (?) . . .hheh..^^”

  110. halif says:

    kalau ..,
    {Akizuki yojiro}..??
    bgus nggk..?

  111. Silvia says:

    Ginichi Shikayuki

    Hahahaha ๐Ÿ˜€

  112. EKHY says:

    momo minami….
    hahaha kesannya cewek banget…. ^,^

  113. momo kumorinko
    aneh yaaakkk???

  114. nie says:

    Sakurai UzuYuki >_<

  115. Jasmine says:

    Komozaku Kimimori

  116. icha-chan says:

    haha..
    kalau aku Sakurai Uzuri

  117. purwanti says:

    sakurai torinko,,,, dipanggil rinko san,,,, hehe

  118. Caezar says:

    Zen Kagemasa ?
    not bad lah..

  119. vero says:

    admin bgus.g nm q ?
    Hideyashu shikayuki . .

  120. gebyyyyyyoungters says:

    Komozaku zenka

    keeeereennn

  121. Ginichi Kageyuki. hmm.. kenapa ga jadi Shinici aja ya biar bagus xD ahaha. keren post nya. simple tapi bikin pengen nyoba. hahaha. keep creative, min! banzai! >__<)/

  122. elfan says:

    Zen Minaringo…. ane cowok kok namanya aneh ya

  123. Lo pada keren, lah gue ?
    Shinji Bonko *bakar menyan* =3=

  124. shin ha wo says:

    sakurai shin suki cocok ga ya buat aku yg feminim?:-!

  125. Hajime says:

    Ano… permisi kak, bolehkah saya repost di wap saya? ( ^ _ ^ )

  126. manda says:

    waaaw kerenn iniehh,,q selalu penasaran sama nama jepang ku,,watashi no namae wa komozaku uzumuki desu. ii desu ka

    yorosiku onegaishimasu…

  127. Sakurai Uzumira =_= knp ga Uzumaki saja whahahahaha… but sakurai pas buat aku yg lahir pas Musim semi

  128. Cc Mira inori says:

    Zen shimi yuki o.o aneh xD

  129. shin ha wo says:

    ka furhah bagus ga kalau nama cowo komozaku haru raku

  130. “Koukei shonrinko”
    terdengar aneh -_-

  131. Aneh banget nama gua..
    Momo kumoka

  132. IDhA says:

    Hai.. Minna-san..
    Watashi wa namae SHINJI IKKIKA…
    Bagus atw ga?
    (948)
    uuuuuuu

  133. IDhA says:

    Nama senpai juga bagus kok..
    ‘Sikaku Kodamuki’..
    Ga aneh ga jelek..
    Menurut q oke banget

  134. andita_dwi7 says:

    Kugou Gyn Suki

  135. rusma wati says:

    haha lucu yahhh .aku komozaku kaze mori 09_09_1998

  136. Shin ha wo says:

    Kak fura kalau nama korea kaka laki laki ku cocok ga;kim dong jae

  137. Andy says:

    Wah nama saya masa
    Zen Jankoringo,itu nama yang sulit dihapal ya ka mimin.. -_-

  138. Autumn Lee says:

    Shikaku Uzumori .___.
    ntah kenapa namanya terdengar aneh ( = w = )

  139. yoo_habanero says:

    kalo aku : koukei shoumiki..
    aneh ya??

  140. Gina_Yati says:

    Sakurai Shigeki !
    itu cocok gk ??

  141. Punya ku lumayan bagus (y) :)
    Shinji ikki mori ๐Ÿ˜€

  142. syalsyabila.a.p. says:

    momo shinki aneh gak??

  143. Fety pratiwi says:

    koukei himi nama cew atau cow yaa? ๐Ÿ˜€ aneh

  144. Zen Shikari. nice name ^^
    tapi.. heu~ shikari-nya bagus, tp agak janggal di zen-nya.. :/

  145. Ayesha says:

    Hideyashu Shimi Ri?! Nama yang aneh

  146. nia says:

    yang bagus koukei rinkoshin atau koukei shinrinko?

  147. koukei rankun
    ..bagus nggaxh… ^_^

    #lucu

  148. Akhica harukichi richa says:

    Shinji simimuki????

  149. Aning says:

    Apa nama ini juga aneh? “Shikaku Ran Ki”? @o@

  150. Gitta-chan says:

    6 – 11 – 1998 => Komozaku Zenmuki

    Menurut FuRaha-senpai bagus ga?
    Lagh.. entar dipanggil ap ya? Komo? Zaku? Zen? atau Muki?

  151. dwix turisari says:

    Kugou toraku,
    hmmm,lmayan jg bwt jd nma smaran
    #Keren,top markotoP

  152. anes says:

    Sakurai zen ka? Kocak

  153. Yudi says:

    “kugou sudo kun”

    kalo arti dalam bahasa Indonesianya apa ya?

  154. Yudi says:

    kasi tau na…

    # sambil guling2 di halaman ๐Ÿ˜€

  155. RanNyan :3 says:

    hideyashu gynyuki (>.<)/
    terkesan cewek atau cowoknya ya?

  156. tasya says:

    Shinji yamami
    Hhaha bagus juga..

  157. jessicha says:

    Shinji Zenki bagus gak kak? ๐Ÿ˜€

  158. Yanhy sparkyu elf13 says:

    Nma korea : “song hyun ae”
    Nma jepang:
    “Hideyashu shon muki”

    ya ampun nma jepang gw aneh banget *bner2 nasib suram ;-(

  159. Ahra says:

    kalo hideyashu shimimori nama cwe apa cowo?
    bagus ga?

  160. irfan says:

    nekoyuki sakurai…. T__T aneh

  161. 15-07-1993

    Kugou Shimiringo ๐Ÿ˜€

  162. eu_yuu says:

    wah nama jepang ku “kazeki zen” cukup pendek dan praktis :3

  163. Ama terasu omikami ankoku says:

    (14’04’2000) ‘Sakurai kumori’
    kawaii~ :3
    tapi aneh dikit ya???

  164. NurrafaA says:

    Kalo aku Momo Yamari. Hue. Aneh, ya? -,-

  165. R Muhammad Fikri Akbar says:

    sikaku gynshu jin

    wah jelek nama nya :(
    haduhh hahah

  166. rudi says:

    Gw jd zen kimi zen dong lbh aneh lg wkaka

  167. Zen toraku –a

    info dari mana min ?

  168. okushi says:

    Zen Kageraku… Hmmm, kayaknya q masi sodara sama Aizen sama (Bleach)… hehee…

  169. Dita Maharani Achmad says:

    Momo Shigesuki…. Bagus gak yahh???

  170. Zabrina Rizky Yudana says:

    momo gaka nuki(cewek)

  171. Zabrina Rizky Yudana says:

    momo gaka yuki
    yg tadi salah ๐Ÿ˜€

  172. Ryeo~ Ong~ says:

    Shinji Mitsu Mi ( =_=” )a aneh ga sih?

  173. Kaze no Uta says:

    Zen Kodajin

  174. Keren cuy sea puput says:

    Namaku: Momo Kaze Miki

  175. Shinji Uzumira? Kenapa Uzumaki aja coba *plak
    xD

  176. ayunitais says:

    Komozaku Shuzenmi? kok aneh ya.__. 120698 surem yaaah….

  177. Ressy says:

    Arigat gozaimasu dack ksh tau,,
    ยคshikaku ikkika,,,,,,,nma’q jdi lucu yw,,,ckckck

  178. bigbangff says:

    Koukei kumo ki .. Aneh ya .

  179. Senz says:

    Shinji KimiKun . Good Name aku suka namanya . :)

  180. himama1408 says:

    Sikaku Kumoka

  181. Kalau aq Koukei Minami (perpaduan antara 03-06-96),
    kalau di panggil Minami-chan (Kawaiii~)

  182. Rena30 says:

    koukei jankomi, aneh deh?!?!

  183. Roshita says:

    Sakurai Gyn Yuki, seperti ini atau digabung ya?

  184. ginichi haru ringo,,
    kya cwo ea?
    pa artinya ea?

  185. Chairunnisa says:

    aku Shinji Mitsumori ^^ bagus ga? ๐Ÿ˜€ artinya apa ya? ._.a hehe

  186. Kanata_Memory says:

    Shinji Yumi Yuki….

    Nie nama buat cwe ato cwo sech….???
    Nyampur gtu….heheheee

    Tpi Aq suka dech yg Shinji nya………..

  187. Eh,kakak,nama depan jepang aku (kugou shimisuki) yang kugou itu lho..persis sama nama om ku juga..menurut kakak bagus gak? Kayaknya ini nama cowok deh,kak..T_T

  188. rhy2n says:

    Zen Gerumi…hahaha aneh

  189. maudina says:

    aku ikut komen yaah ๐Ÿ˜€
    “Koukei Shigeringo” hehe :)

  190. Zain says:

    Ikutan, jadinya
    “Momo Uzukun”
    Momo itu cewe, Uzukun itu cowo…
    Jadi aneh ya?
    pengen ngakak akakakakka :p

  191. Sikaku Shikaraku
    Kok kyk aneh yaaa….. ><

  192. Ryzu says:

    ckckck
    lucu kk ๐Ÿ˜€
    tanggal lahir ku 17 – 04 – 1993, cowok
    1993 -> 3 = kugou
    17 = koda
    4 = masa

    “Kugou Kodamasa”
    kugou nya keren, tapi kalau lengkapnya kedengaran jadul -_-

  193. hikary says:

    nice thread!
    Hajinemashite watashi wa Hideyashu Shuka desu. yoroshiku Onegaishimasu!!

  194. nicho says:

    coba ikutan ah ๐Ÿ˜€
    “kugou minako”
    cewek banget minakonya ~_~

  195. amaya says:

    nama ku ko aneh ya? hideyashu ranmi? arti nya apa?

  196. Haru suki..
    Hmm ๐Ÿ˜

  197. mau tanya nama ny itu menurut tanggal lahir bener?
    tapi coba artiin tgl lahir saya 1 juni 1994…
    ato Shine Hiryu Kouichi bagus apa ga?
    ato Shine Hiryu Nakano ??
    Ato Kirigaya Hanabuza?

    • FuRaha says:

      ini cuma iseng dan seru-seruan aja gan. jadi saya ga bisa artiin tuh klo dari tanggal lahirnya, hehe~

      Jadi klo kamu punya nama jepang yang lebih OK dari ini, silahkan aja pakai versimu (^-^)b

      Wah~ namanya bagus-bagus tuh ๐Ÿ˜‰

  198. Hai , salam kenal, aku pengunjung baru d’blog ini :)

    Bagusan nama mna ya?

    Ginichi Minayuki atau Shinji Kazemika atau Koukei Uzurika

    #Gomen banyak banget tapi aku bingung mau pilih yang mana, meskipun yang asli yang pertama :)

    Tolong kasih komentar ya ..

  199. aprilia says:

    Minari Kugou
    03.04.1997

  200. NcorZ says:

    Klo menurut mimin …

    Zen Kourou cocok dah ??

  201. Fie Yuqo BestFriend says:

    Kalau aku..
    Komazaku Jankoringo.

    Aneh bangeet >///< kyk cwo namanya..

  202. Nchaa says:

    aku kok koukei bonmiki ?
    aneh bgt ya -_-

  203. Rizuki-san says:

    Bagus juga, tapi maaf sebelumnya, hrs dicantumkan sumber dari mana (Dari buku, tanya langsung org Jepang, dan lain2), kalau tidak, pembaca akan menganggap itu rekaan anda sendiri … Dan, nama kita jgn pernah dirubah jd nama apapun, krn sama saja menghina ortu yg sudah kasih nama kita … Kecuali kalau kita punya anak nanti, seperti nama anak saya nanti, Sakura Kinanthi yg artinya Sakura yg Dinantikan …

    Begitu jg saya kalau menamai cewek Jepang pada cerita novel saya, saya selalu cari nama yg bagus …

    • FuRaha says:

      Diatas kan udah saya kasih [source][/source] gan, aturan ini diambil dari salah satu note yang di post di FP FB Belajar Bahasa Jepang (^-^)/ *cekidot lagi artikelnya mpe bagian akhir disitu ada link-nya ๐Ÿ˜€

      Err, ini sebenarnya cuma buat iseng aja ko. seru-seruan doang. soal namanya mau dipakai buat seriusan sih kembali lagi pada pribadi masing-masing :) hee~ (^-^)a

  204. Wah blognya keren!!!!
    Banyak lirik band favoritku juga disini..
    Salam kenal, namaku Shinji Shoumira.. Keren juga, lumayan buat nama samaran..
    Arigatou gozaimasu furaha-san

  205. Salam kenal neechan tdi aku lg nyari2 lyric moshimo buat djadiin inspirasi ff, eh nemu postingn ini…trnyta namaku jd Sakurai Mitsumuki, tau gtu wpku ga kan aku ksh nama satsuki soalny nma tu lumayan jg v neesan klo Sakurai Mitsumuki brarti nma kecilnya apa ya? :-)

  206. 20-08-1995 => Zen Bonka? bener gak ya?? wwww~XDDa

  207. shinji janko tou..
    aneh ya, :)

  208. Sikaku Minatou, gimana kak FuRa?
    Bagus yak?

  209. rhey says:

    kalau kagou ranyori itu cowok atau cewek yaa

  210. efrina says:

    komozaku shon yuki xD

  211. Karinnn :D says:

    nama jepang ku adalah –> Shinji Yamamira… bgus gak tuh? XD

  212. bayu says:

    shinji gerutou

  213. Seiten says:

    Sakurai Gakatora …
    Ada sakura-ny , jd kayak cwe deh ( gw cwo ) -.-
    Klo mnurut mimin bagus gak ? ?

  214. Hideyashu Kodakoda
    gimana min? asa aneh tuh ada “kodakoda”

  215. qanissa aghara says:

    me… Momo Hika heahahaha…. bagus ga tuh kak FuRa? tmnku namanya sakurai gynka keren.. haha

  216. _elshaaw_ says:

    05-06-1997
    jadinya Sikaku Sudomi, yg belakang terkesan porno -_-

  217. fiat caem says:

    Zabaku noyuka…
    Keren gak,..

  218. hideyashu shigeyuki

    lumayan juga ‘ w ‘

  219. Asuka-chan says:

    Aku Komozaku Nekomori ? :3 kok berasa kayak nama cowo yah :3

  220. Ardi says:

    Sakurai Shika yukiji

    thu nma cewek tau cowok min?
    kok mlh lh ke cewek y
    -_-

  221. Nyan~ says:

    Komozaku Gerumi -_-” kaya nama cowo T-T

  222. Ryan says:

    Sakurai Shimimori.Hmm….lumayan

  223. ranabilah says:

    kalo aku shinji uzumira XD
    bagus ga kak? hehe , aku panggil kakak ya? ๐Ÿ˜€

  224. kansha says:

    ginichi jankori,,, aneh bangettt>< apalagi kalo a salah bacanya jadi ginichi jangkori??? aneh…

  225. Pandu Budi Mulya says:

    kira-kira kalo zen haruyori, bagus atau tidak?

  226. Aan Hari Purnomo says:

    Shinji Mitsumina Ko – -”

    sdikit aneh huruf ” ko ” nya
    T_T

  227. Aan Hari Purnomo says:

    sdikit aneh – -”
    Shinji Mitsumina ko
    huruf “Ko” nya gk cocok nie kaya nya T_T

  228. Pipit says:

    agak aneh SIkaku Koumuki ahhahahhaha

  229. zanpiero7309 says:

    nama asli : Gede Ari Saputra
    nama jepang : zen ikkikoda

    e….. agak aneh (” -.-) !
    maunya namanya jin kazama kaya tokoh di game konsol tekken (*-*) !
    #dijitak #ngimpi

  230. Aulyanur says:

    Kokei Kazeyuki .. (-_-)? mmm .. bagus gak y .. :)

  231. KingK says:

    Momo KumoTora
    kyk cwk bgt namanya :(

  232. momokage jin =.= momo.nya yg gak nguatin

  233. shimu says:

    kak “komozaku shimirinko” cocok gak bwt cewek ??

  234. Stefino says:

    Momo Yumiko…
    Aarrggghhh…
    Kok nma Cwe chi…??
    T.T

  235. yayakyuri says:

    Sakurai Uzu Yuki
    bagus gk

  236. Noname100 says:

    komozaku geru mira ._.

  237. Chobychoi says:

    Koukei Zen Rinko
    -__-)a aneh gk sih, kak?

  238. Fittriye Trissa says:

    Waaa aku bsa tau nama jepang aku dng

  239. salfa says:

    wehh msa namanya jd kozaku ranka…:/ agk kya cowo y

  240. minni says:

    1997 01 08
    sikaku mitsu ka….
    bgus gga??

  241. EmaAlkaff says:

    ‘momo haruki’
    ^o^

  242. 5 – 4 – 1998 = Komozaku Sudori..
    Hehe ^^

  243. Zalfa adya* says:

    namanya jadi momo yumika bgus g kak?

  244. rionggu says:

    zen to suki wawawa…lumayanlah

  245. Kimberly cruzz says:

    Wahahhahahhaah.. Kalo aku “Sakurai Koumiki”
    -___- Wkwkwkwkkwwkk.. Gmn kak? :)

  246. lukman says:

    koukei koukun ,…

    aneh bener yah,… -_-

  247. Saga says:

    Shinji Shoumuki? aneh…

  248. adelia says:

    komozaku mirato
    kek nma cowok -__-!!

  249. adelia says:

    hahaha aq terbalik bwt nya yg bnr
    ni yg bner

    komozaku janko mira

    msih kyk cowk juga -__-

  250. lunya says:

    Sakurai shujin …

  251. takeru kuachi says:

    Wew, dpet nama rada sakti

    Koukei Ranrou, wkwkwkwkwk XD
    klo menurut FuRa-nee yg ini gmn, keren kah? x3

  252. Uesugi Kamiya says:

    8 – 5 – 1985 jadi nama gue Zen Kagerou
    Keren juga, macam nama ninja gitu ๐Ÿ˜› huehuehue

  253. Rheiy says:

    Weh,karena aku lahir 5-9-1991
    jadinya Momo Sudo Mori.
    Tak kirain momo Geisha #eaaaa

  254. Delia says:

    Shinji Shikamiki ๐Ÿ˜€

  255. wahyudi says:

    16 08 1997
    sikaku haruyori

  256. Ainez says:

    sikaku kage yuki ..

    Bagus kok :)

  257. ShitaUee says:

    95-0805…,
    Zen Kagemiki, lucu jga ^^ walaupun agak aneh -,-

  258. Hidaichi says:

    Zen Jankorinko, bener nggak ya 30-01-95~~
    kok aneh yah ๐Ÿ˜€

  259. choi hyunmi says:

    Sakurai Zen Mi ><โ€ฆ

  260. MKRyuzaki~D says:

    Shinji Kodako ._.

  261. Chini VAN says:

    Shikaku Kimirinko! Panjang juga… n_n

  262. “Shinji Nekomasa” sip deh :3

  263. hoiril mochtar says:

    koukei yama ๐Ÿ˜€

  264. ZZZZ, masa nama gw

    Momo Minaka

  265. Tanesha Ashida says:

    Sakurai Yamari menurut tgl lahir ^^ tp aku dapet nama jepang dr game jg lohh :p *gananya* oyaa ,, aku izin copas yahh ^^ nanti aku nama blog ini juga d blog ku ๐Ÿ˜€

  266. Ryuu says:

    Shinji kumoyuki~ shinji nya kawaii:D

  267. ayong lim says:

    Hideyashu minarou

    Bgus ga yah??

  268. hazmi wiratama says:

    nama jepangku Zen Kimiyori
    yg belakang terkesan kaya cewe ya –“

  269. StarryJei says:

    Shinji Minasuki…
    waa~ kawaii ><

  270. Yasmine says:

    Momo Shuyuki, aneh juga ya?

  271. Adian says:

    “Ginichi Shon Tou” Shon Tou nya aneh -__-

  272. ็งใฏใ‚ขใƒชใƒฃใงใ™ says:

    hai hai slm knl kakak nama jepangku Momo Ranka
    hmm…bagus juga

  273. nama jepangku Sikaku Shouko cocok gak ?

  274. Juhoeriah says:

    9 : Shinji
    17 : Koda
    12 : Yuki || Shinji Kodayuki

  275. Liani says:

    Koukei Haruyuki. Suka bagian haruyuki nya >,< berasa kya sodara perempuan haru glory ๐Ÿ˜€

  276. Aq 04 – 06 -2004.Namanya Hideyashu Ikki Ki.
    Aneh…
    Hhehee…..
    Tpi,bgus

  277. Hideyashu Mitsuraku
    Bagus ga yah??

  278. Jalokx says:

    Zen Kagetou…
    Mancab… kek nama ninja ๐Ÿ˜›

  279. hadeeehhh…aneh bener nama saiia -_-“

  280. Kougou Kumojin??? bagus jg namaku ^_^

  281. Nama aq jdinya Koukei Kumoringo… :(
    Aneh bgt TT_TT

  282. aimey says:

    Nama aq jd momo shuyuki….

  283. waluyo says:

    sikkaku mitsu rinko 1997 01 01

  284. lee minhyun says:

    wah…
    nama ku sakurai ran mouri..
    mirip pacar-a shinichi kudo…
    kkk~

  285. AnimeOtaku desu~ says:

    Ginichi hi mira….
    namanya aneh -_-”

  286. msagng says:

    28.9.98 komozaku geruda
    -_-” agak aneh tapi ahsudahhlahh ^_^

  287. “KOMOZAKU HARUMI”.. -_- kayak cewek.. artinya apa ya?? :/
    please answer.. ^_^

  288. rhy says:

    180791 = momo shonkoda..wweee..agak2 maksa,,hhahaha

  289. adit says:

    koguo uzukoda, ahahaha

  290. Chikaaa says:

    Aku momo nekoyuki -.-” neko kan kucing terus yuki tuh katanya salju. Kucing salju? Wow /*o*/

  291. Cross says:

    watashi wa Sakurai Shourinko

  292. Namaku paling aneh, tau ! Namaku Ginichi Shouka… Kalau nikah sama Shinichi Kudo bisa jadi Shouka Kudo ๐Ÿ˜€ *ngimpi

  293. hime masaki says:

    momo kimisuki .. -_-
    Momonya doang yg lucu

  294. @A_Rivaldi_ says:

    hahaha, aku Sakurai GeruMori

  295. zain says:

    momo kage tou..:.D

  296. kim yurin says:

    Klo aq 25-2-2001 “momo shigeki”

  297. mail says:

    hehehee arigatou..
    nama saya lumayan bagus.. MOMO HISUKI…
    kaya’ nama tokoh anime..hehehe makasih yah.. ^.^

  298. dika says:

    komozaku shonyori

  299. adjie says:

    shinji HaruTora :v

    agak Feminim :-p

  300. sandeva says:

    sakurai yamayori :3

    jd satu marga ma ersa mayori

  301. Kodoku says:

    Koukei Shouikki…. kok gw ngerasa ni nama kayak zettai ryouiki…
    perasaan gua aj palingan yah :p

  302. riqo says:

    14-10-1985 = Zen Kumoraku…… kayak gak asing nih namanya???Ada yg tau siapa???

  303. YURI says:

    tapi saya rada aneh ya kayanya wkwkwk
    masa kagou zenringo wkwkwk :v
    tp baguslah ~ bgs buat di jadiin nama samaran ๐Ÿ˜€ arigatou gozaimas! ๐Ÿ˜€

  304. Kira Setsuna says:

    Zen Rantou nama apa ini -_____-
    kalo nama cwe w masih mending, Komokazu Toyuki
    temen w lebih aneh: Sikaku Himira, padahal cwo aokwokwow

  305. firman says:

    U,U kugou minajin hmmbb kyanya lebihh baik minajin kugou, jadi mirip ama ginjou kugou(bleach) ะยชะฝยชะฝยชะฝยชะฝยชะฝยชะฝยชะฝยชะฝยช

  306. Jaka Kira says:

    sakurai ranmuki_____1990-26-11
    bagus nie untuk ID nama samaran”
    ckckckckc

  307. liu wan says:

    watashi wa shinji kou tora…. watashi ga wakaii… watashi wa ano suki desu.

  308. Mfrizka says:

    19-12-1998 Komozaku Yamazin ? cewek cocok gak ya?

  309. maenamy says:

    1-1-1988 (komozaku mitsu kun) itu bener ga nama jepang qu,,bagus ga kk??

    nama korea’a (sung yong hwa) dua”a kya nama laki-laki yah??? :O

  310. Namaku jadi: Hideyashu Mikorou/ Hideyashu Gakarou

  311. haha says:

    zen gynmi —

  312. nama ak jadi komozaku shin ka ,, bgs

  313. Febbi Wa Kawaii Desu says:

    Lw q kok jd
    Zen gaka ki seh??
    Kyk nm cwo.. :/

  314. Kim Hyuh Yun says:

    nae punya nama bgs nieeh… tapi bkn dari atas… buatan sendiri…

    itu ya nama ku sendiri…
    problem?

  315. Ajeng says:

    shinji uzumuki ^_^

  316. aku “hideyashu shikada”. aneh tp lucu ;D
    agak kecowok an kayaknya -____-

  317. aku Momo Mitsumi .-. Bagus nggak?

  318. Dini says:

    Momo Mina Ringo^^ aneh tapi bagus nih buat nama samaran ๐Ÿ˜‰

  319. DNMX says:

    sakurai haruyuki ~
    bgs g sih?
    hehe..

  320. Nur Chan says:

    Halo FuRa-nee!
    Ini kunjungan pertamaku ke blog nee-sama!
    Terus mau komen harus nunggu lumayan lama deh ~.~ Hehe…
    Ngomog-ngomong, aku Kugou Mitsumi (P)
    Wah, namanya nee-sama keren yah ^w^
    Menurut nee-sama namaku gimana?
    (Note gak penting: Sebenarnya aku punya nama pena, namanya Watahika Shinosei. Tadi sebenarnya itu kalimat. Tapi aku acak-nyambung-kan. Jadilah begitu.)
    Maaf kalau komen pertamaku kepanjangan >^< *bungkuk bungkuk terus sambil jedukin kepala ke meja*

    • FuRaha says:

      Terima kasih atas kunjungannya :)
      ๐Ÿ˜ฎ nunggu ama gimana maksudnya? iya klo yang baru pertama komen emang harus di approve dulu sama saya selaku admin, hehe
      Namanya bagus juga tuh XD manis
      Iya, ini sebenarnya juga cuma iseng-iseng doang ko ^-^)a Bagus juga tuh penname-nya :)
      Ga apa-apa ko komen panjang juga, haha XD

  321. naraika says:

    momo sudori ๐Ÿ˜€

  322. Natalia Dea K. says:

    Momo Kodayuki
    ._. …

  323. kalo Shinji Geruka apa artinya ?

  324. Leo says:

    Shikaku Shigekoda

  325. Okky says:

    aneh bngt ya sikaku nekoyori @_@”

  326. ridwansyah takahiro says:

    shinji zenkoda

    not bad…

  327. she says:

    Momo Zenri. Hmmmm I like it

  328. GreyIzza says:

    Sakurai Shoutou

  329. frengky says:

    momo zenko anehnya nama gua

  330. Achmad Irfan says:

    :v sakurai yumimiko kok jadi nama cewek? :v

  331. Saya says:

    Jiah namaku agak macho kakaaaa TT_______TT
    komozaku hiyuki —-> manly amat yak. wkwkwkkw

  332. 1998-09-11

    komozaku gakamori

    kek cowo ya kak??? :v

  333. bima furna nugrah says:

    bagus juga ya,
    gw 1996-09-21 koukei uzu da

  334. narty chan says:

    koukei zenmi

  335. cha says:

    Sakurai hika(?) berarti ..hika-chan haha

  336. ykzir says:

    Kugou Kumoka

  337. satsuki says:

    Momo Minaki… Anehnya…

  338. mary am says:

    Sakurai Kodaka
    2000-17-08
    Bgs gg? XD

  339. Tiara Margina Loka says:

    Momo Shumuki

  340. Gue lahir bareng Naruto kok gak ada yang sama kayak diatas ya, gak sama kaya Uzumaki Naruto

  341. nicholas says:

    wew..nama gw dpt Sikaku shinka…wkwkwkwk

  342. Komozaku Zenmiki says:

    wah akak

  343. jimmy says:

    Shinji kumorou?
    Hahahah……. rada aneh

  344. koukei kimimiki. bagus ga??

  345. arayu says:

    Hideyashu Ikkimiki ahahaa.. gabungan nama om hyde (laruku) sama om yasu (A.B.C) :3

  346. Putri yuliani says:

    Nama aku jd “koukei bonringo”
    Hahaha jd agak aneh

    Aku ijin share ya ka, makasih โ˜บ

  347. namaku ginici hi jin
    13 desember 2002
    tanggal = hi
    tahun. =ginici
    bulan. =jin

  348. elmo says:

    aku jadinya kugou kimitou gpp lah… (lumayan juga)

  349. erik says:

    sikaku shimitora. dipikir2 masi bagus nama indonesia. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  350. Mabuchi Futaba says:

    klo aku : Shinji Ranyuki .. ๐Ÿ˜€ bleh lahh..

  351. alexdanra says:

    27 11 1999.

    Shinji Shoumuki.

    itu nama cewek apa begimana? :v ga tau mau bilang keren, biasa aja, atau jelek :v

  352. lian says:

    namaku jadi Momo Shuri
    ;D tebak dari apa

  353. Ade says:

    Ginichi Kageyori mmmm aku 17 agustus 2003 kira kira itu bagus gak ya namanya?? ๐Ÿ˜€

  354. Nama saya bahasa jepang shinji yamayori tapi asalnya nama indonesia fauzan fadillah keren kan hahaha

  355. Nama saya shinji yamayori keren kan

  356. Mau nanya nih kalau nama orang korea ada gak kwkwk

  357. hideyasu shigerinko bagus gak furaha-oneesan jadi aneh
    oh ya salam kenal saya baru pertama kali kesini arigatougozaimasu
    (saya baru kelas 5 naik ke kelas 6)

  358. Ikeu Rahmawati says:

    Aku Hideyasu kodamuki hahaha

  359. watashi no namae wa hideyashu shigerinko
    aku baru pertama kali kesini
    yoroshiku onegaimashu (maaf kalau salah penulisanya ya maklum baru kelas 6)

  360. hah sepertinya ada yang gak suka comment aku :'( baiklah aku gak bakal comment lagi sayounara

  361. haha maaf jadi salah comments,hah jadi pusing

  362. maaf jadi salah comments,hah lagi stress

  363. furaha-oneesan ada fanfic minakushi gak buat hilangin stress nih

  364. furaha-oneesan sudah berapa tahun

  365. lilian says:

    ginichi kageri :-O

  366. Komozaku Bonyori says:

    Hajimemashite,…
    Watashi wa Komozaku bonyori desu.
    Yorosiku Onegai Shimasu.

  367. meddli says:

    Klw mikishu sakurai,. Pasangan gw jinran ginichi,. Bagus g k,. Bth comentx neh,.

  368. Ikeu Rahmawati says:

    17 11 1994

    Hideyasu Kodamuki
    Tanggal lahir kita sama Furaha neesan hhe..